Thursday, December 19, 2019

SKIN CARE TERBAIK YANG PERNAH AKU TEMUI- BIO BEAUTY LAB OIL SERUM LUXURIOUS

mau tau kenapa? yuk dibaca reviewnya

Jadi awalnya aku tuh emang di endorse product ini,tapi kayak uda lama banget pas mereka baru rilis , awal2nya botolnya masih kecil banget cuma 10ml.
Dan awal aku cobain tuh aku ga berani langsung cobain dimuka , jadi aku cobain di pantat terlebih dahulu, karena pantat aku emang lumayan sensitif juga kan .
Dan kerennya besokkan paginya kulit pantat aku jadi mulus kenyel gitu , trus ak beraniin diri pake ke muka ,dan hasilnya sama bikin kulit kenyel lembab gitu .tp karena emang botolnya dari dasarnya uda kecil ,trus pas pengiriman kayak ada bocor gitu,jadi ak ga bisa pake banyak deh .
Singkat cerita aku uda lama banget tuh lupain ni product, sampai suatu saat muka aku lagi kacau-kacaunya ,jerawat ga pernah berenti nongol, uda berhasil ilang,eh besoknya tumbuh lagi .
Akhirnya liat-liat selebgram pada review ini,aku jadi keinget lagi sama product ini dan aku langsung beli yang ukuran 20ml nya .
Botolnya seperti ini ,pas datang dia tuh ada box kemasannya warna putih,tapi karena aku ga kepikiran mau review jadi pas buka langsung aku buang .
Ini tuh kemasannya menggunakan botol beling , jadi hati-hati jangan sampai kesenggol.

Menurut aku untuk harga IDR320.000 botol ini sangat kecil,tapi setelah menggunakan baru tau deh bener2 worth the money.

Ini serumnya pakai pipe gitu , biasa aku cuma pakai sekitar 3-4 tetes,trus ditepuk-tepuk sambil dipijat pelan ke wajah.


Biarpun dia texturenya seperti oil tapi ga bikin wajah kita oily loh, ini serumnya bener2 cepet banget meresap ke wajahnya .
Dan aku suka banget sama aroma nya , karena kandungannya banyakan oil jadi wanginya itu kayak bikin relaxing banget ,setiap pakai product ini serasa lagi di spa.
Aku biasanya setelah pakai serum ini baru pakai cream malam atau moisturizer ,terus besok paginya langsung berasa deh muka jadi plumpy ,lebih cerah dan kenyel gitu.

Product ini mengandung bahan-bahan yang sangat bagus untuk kulit .
Klaim product ini bisa menghilangkan bekas jerawat , mencegah tumbuhnya jerawat,melembabkan wajah , dan mencerahkan wajah.
Aku sebenernya ga menaruh harapan besar pas coba product ini , karena banyak banget product yang emang klaim nya sama ,dan setiap aku coba ga pernah ada yang bener2 berhasil.
Tapi product yang satu ini bener2 bikin aku amaze si , karena semenjak aku pakai ini muka aku bener2 uda jarangggg banget tumbuh jerawat , paling cuma pas PMS ,itupun setelah PMS  selesai jerawatnya langsung ilang dan bekasnya cepet banget pudarnya . Terus texture kulit aku juga jadi lebih halus ,dan make up juga lebih nempel.
Saat pake product ini aku tuh barengin juga sama cream lain yg akan aku jelasin di next blog aku , dan awalnya aku kira yg hebat itu cream itu , tpi pernah sekali aku di endorse dari brand Jepang yang lumayan terkenal , aku pake serum dari brand jepang itu dan malah jadi beruntusan , trus aku pakein cream yg aku kira hebat itu kan , dia memang bikin calm ga nambah beruntusan , tp juga ga menghilangkan beruntusan aku .
Sampai akhirnya aku pakein Bio Beauty Lab luxurious oil serum ini , bener2 kaget sama the result , besok paginya beruntusan aku semua hilang ludes.

Untuk harga IDR320.000 dengan khasiat sebagus ini aku bener-bener rekomen banget untuk kalian cobain , biarpun kecil tapi 20ml ini aku bisa pakai lama banget loh , kira2 satu botol ini aku bisa pakai sekitar 3bulan karena sekali pake sangat irit cum 3-4tetes.
Dan Bio Beauty Lab ini ga cuma ngeluarin satu serum ya , jadi buat kalian yg kulitnya jerawatan ,atau lebih fokus ingin mencerahkan kalian bisa coba contact ke adminnya dan tanya product apa yang cocok untuk kalian .
Kalau yg luxurious ini untuk kulit yang banyak bekas jerawat dan yang jerawatnya timbul saat PMS .
Tapi kalau yang kulitnya jerawatan banget bisa cobain pake serum yg Healing dulu untuk disembuhkan jerawatnya , baru deh beli yang Luxurious untuk menghilangkan bekas2nya ,
Mereka juga jual botol kecil yg 10ml ,jadi kalau kalian yang masih ragu2 bisa cobain yang kecil dulu.
Dijamin deh kalian bakal repurchase terus .
Oh ya setiap skincare yg baik itu hasilnya pelan-pelan dan ga kilat ya .

Ini foto hari pertama aku pake serum ini . πŸ”πŸ”πŸ”

πŸ”πŸ”πŸ”Ini foto setelah 1mingguan .
Jadi it takes time , ga langsung kilat ilang , tp pelan-pelan akan hilang bekas jerawatnya .
Bisa diliat hasilnya ga jauh beda , tapi kelihatan jelas memudarkan bekas-bekas jerawat aku.
Segitu dulu review aku tentang product ini. Thankyou yang uda baca.πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
#skincare #beautyproduct #Indonesianlocalbrand #honestreview #Biobeautylab


Click here untuk follow Instagram aku ya . πŸ’•πŸ˜˜

No comments: